The Untold Stories

Hi fellas!

It has been a busy weekend so I can’t post anything here.

Hmm saya mau ngepost pake bahasa indonesia aja ya, hehe.

Actually last week was so awesome!

Pas hari Jumat minggu lalu, saya ada field trip sama Model United Nation class. Guess where? The World Bank Group office! So awesome! Dari Wilson kita naik metro bareng dan jalan 2/3 blok dari “stasiun” metro. Sampai sana kita langsung ke cafeteria. And you know? Cafetaria-nya asoy banget gila. Makananannya dari babi sampe yang halal ada. Dessertnya enak parah. Dan lagi ngga mahal-mahal banget. Rasa bintang lima harga kaki lima lah. Pantes betah orang-orang kerja di sana. Terus waktu makan, kita dapet goody bag gitu, isinya merchandise. Setelah makan, kita diajak ke suatu ruangan yang diman ruangan itu adalah boardroom! Nggak sembarang orang bisa masuk sini, even the employee. So we can say that we’re so lucky! Disana kita dijelaskan tentang worldbank secara general. Then we moved to another room. There were another speakers yang ngejelasin beberapa program world bank. Terakhir kita foto bersama di atrium.

Last weekend I had a “crazy” overnight orientation in Jody’s house with the sponsored program kids. Jadi kita yang anak-anak YES&FLEX ada orientasi khusus gitu. Orientasinya asik-asik ajasih. Cuma presentasi diri sendiri. Terus lunch with Turkiye cuisine. Malemnya we had dinner in Elevation Burger which is a halal burger dan saya, Songul, Aidana, Mariya, Achraf, and Yumna ke taman yang super cantik banget karena kita nungguin Jody nganter yang lain dulu. Anyway tamannya itu super romantic kalo buat malam mingguan /eaa. Then around 11 pm we walked in the dark. Ya emang terkesan kurang kerjaan, but it was really fun! The following day, kita minum Turkiye Coffe yang rasanya (menurut saya) kecut-kecut gimana gitu. Orientasi ditutup dengan foto bareng dan bikin video kita ngomong Tu Pagal Hai which means We’re Crazy! Mbikoz yha kita emang gila

Yesterday I celebrated Eid with my fellow AFS family! Jadi kita emang janjian gitu buat lebaran bareng dan kita milih Dar Al Hijrah sebagai tempt sholat. Masjidnya jauh juga dari DC, karena itu letaknya di Falls Church, Virginia. Sebenernya ada masjid-sekaligus islamic center- deket rumah saya, tapi katanya bakal too crowded ditambah downtown lagi macet cause the Pope was coming, dan lagi itu adalah titik tengah dari rumah kita semua. Setelah 2 bulan saya nggak ke masjid dan kemarin bisa sholat di masjid itu rasanya seneng banget! Kalau ada kata-kata yang lebih dari seneng saya bakal pakai kata itu. Setelah sholat, kita jalan passed the 7 corners to Eden Center. So, Eden Center ini tempat yang so Vietnamies gitu deh. Terus kita jalan balik ke arah masjid karena kita makan siang di halal restaurant! Malamnya saya dinner di Indonesian restaurant named Satay Sarinah. Ini satu-satunya resto yang pure indonesian cuisine. Makanannya jelas enak banget lah. Dan ternyata mas-masnya orang Lumajang-Malang juga. Berasa ketemu sodara haha.

Tomorrow I’ll spend my time in AFS camp! Hope it’ll be fun. Wait for the stories, guys! Xoxo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s